SELAMAT DATANG DI Adjie Kaktus

Buat Rekan-Rekan pecinta tanaman khususnya tanaman hias kaktus :
Saya mohon kritik saran dan masukannya berkaitan dengan Bisnis saya ini.
semoga rekan-rekan semua dapat memberikan masukan yang positif buat saya.
atas segala bantuannya saya sangat berterima kasih, semoga Allah SWT. membalas dengan pahala yang berlipat.

Amin ya Robbalallamin



Darmaji
Alamat : Jln. Peninggaran Timur 2 Rt.002 Rw.09
Kebayoran Lama Utara
Jakarta Selatan
( Samping TK. Putra Jaya)
HP : 0813 8477 0652
BBM Pin : 5C5A25FC


Cabang Jogjakarta
Joko N.
Alamat : Jln. Wonosari, Ngepung Rt.10 Rw.03
Kelurahan Bunder, Kecamatan Patuk
Gunung Kidul, Jogjakarta.
HP. 0813 9275 6642















Jumat, 17 September 2010

ANEKA BUNGA KAKTUS

Indah warna warni bunga KAKTUS

5 komentar:

  1. Dear Pak Adjie
    Apa ciri-ciri kaktus mini yang menghasilkan bunga?
    kalau kaktus yang bentunknya seperti bola (seperti buah labu) itu ada bunganya tidak?

    Terima Kasih

    BalasHapus
  2. Semua Jenis Kaktus dapat berbunga, tapi muncul bunganya ada saatnya.

    BalasHapus
  3. kalo kaktus yang bunganya putih dan merah paling bawah itu harganya berapa ya kang?

    BalasHapus
  4. pak adjie,,,,dari riau bisa pesan ngk?????didaerah saya susah dapetnya,,,,,

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum pak adjie, sy baru ingin bertanam kaktus, pengetahuan sy juga msh minim...bapak bisa bantu sy langkah awal apa saja yg hrs sy lakukan....terima kasih

    BalasHapus